tulisan saya…

Inilah saya

 

Saya gardyas,lahir di bekasi (sebenernya mah di tempat tidur). Kalo kata ayah saya,saya dilahirkan pada hari rabu tanggal 3 desember tahun 1991…saya anak pertama dari 3 bersaudara.saya biasa dipanggil sama teman2 saya dengan nama “Gerry” tau dah tuh nama dapet dari mana???

Sekarang saya kuliah nich di universitas gunadarma. Semester 6 jurusan ekonomi. Dari dulu sich saya punya cita-cita jadi seorang koki(saya doyan makan) tapi ga kesampean…hahahaha…tapi saya bersyukur atas apa yng udah saya terima..

Udah kaya cukup deh tentang saya…

About gardyas

slow jangan goyang
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s